• Penanganan Banding

    • Pengguna Layanan LSP JMKP yang akan mengajukan banding karena tidak menyetujui hasil asesmen atau keputusan sertifikasi yang ditetapkan, dipersilakan mengisi formulir Pengajuan Banding. (download)
    • Untuk Banding silakan disampaikan secara tertulis melalui email ke sertifikasi@jmkp.or.id dan mutujmkp@gmail.com
    • Penanganan banding dilakukan tim adhoc yang independen sesuai prosedur Penanganan Banding yang berlaku di LSP JMKP.
  •  Penanganan Keluhan

    • Untuk keluhan atas layanan LSP JMKP atau kinerja pemilik sertifikat kompetensi, silakan disampaikan secara tertulis dengan mengisi formulir Penyampaian Keluhan (download) melalui email ke mutujmkp@gmail.com
    • Penanganan keluhan dikoordinasikan oleh Divisi Mutu LSP JMKP sesuai prosedur Penanganan Keluhan yang berlaku di LSP JMKP.